Pipas Lapas Suliki, Meriahkan HUT PIPAS ke-19.

Headline Sriwijaya.com

Paguyuban Ibu-ibu pemasyarakatan (Pipas) Lapas Kelas III Suliki, Sumatera Barat, semarakan Hari Ulang Tahun ke-19 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS). PIPAS adalah wadah untuk menghimpun dan membina para istri-istri petugas Pemasyarakatan dan petugas Pemasyarakatan wanita dengan kegiatan dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya, Kamis (05/01/23)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIPAS ke-19 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023, pengurus PIPAS pusat menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama Senam Kesegaran Jasmani (SKJ). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia melalui media zoom (Virtual) pada hari Kamis, 05 Januari 2023. Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini berhasil memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dalam kategori “SKJ secara serentak oleh perempuan terbanyak dari suatu Lembaga.” tersebar di 458 titik seluruh indonesia dan diikuti 7.842 peserta. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.(noy/*)

Komentar