Penemuan Jasad Pemulung di Depan SPBU

HEADLINESRIWIJAYA.COM

SEKAYU, MUBA – Penemuan jasad tak bernyawa di Pos Bilik Bambu di kawasan Jalan Randik Tengah Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu depan SPBU, Jumat (24/06/2022) sekira pukul 18.00 WIB ternyata seorang pemulung, bernama Suhaimi (45) warga Sekayu.

Berdasarkan data yang didapatkan di lapangan, penemuan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

Menurut keterangan Erik Sumarlin Pemilik Warung Bambu 88, bahwa Suhaimi sudah tinggal di depan warung makannya tersebut kurang lebih 1 bulan.

Setiap hari di waktu pagi hingga sore saudara Suhaimi pergi bekerja (mulung) pada malam harinya saudara SuhaimiI tidur didepan warung makan bambu 88 tersebut,” terangnya

Namun tadi pagi (kemarin,red) ditemukan tidak bernyawa di balai Bambu tersebut. Adanya hal itu tentu saja membuat warga setempat memberikan laporan ke pihak berwajib, dan tim Polres Muba telah melakukan identifikasi terhadap korban.

Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto, menuturkan petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. “Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan sudah diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” jelasnya (*)