9 Orang Perwakilan Wartawan Bukittinggi Ikuti HPN Tahun 2024 di Jakarta

Headlinesriwijaya.com

Bukittinggi – Rombongan Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi Propinsi Sumatera Barat ikut hadir di perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 atau Hari Ulang tahun Persatuan wartawan Indonesia (PWI)-78 ( 9 Februari 1946 – 9 Februari 2024 )yang diselenggarakan di Jakarta.

Rombongan yang berangkat dari wartawan, utusan PWI Bukittinggi dibawa koordinator wartawan senior Syahyetti Syanra.

“PWI Bukittinggi siap mengikuti berbagai kegiatan HPN yang berlangsung tanggal 17 hingga 20 Februari 2024.” Jelas Yetti Syamra saat dihubungi melalui Wath App menuju Jakarta .

Menurut Yetti Syamra yang akrab dipanggil Bundo keikutsertaan PWI Bukittinggi dalam HPN 2024 merupakan wujud komitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme wartawan di Bukittinggi.

 


PWI Bukittinggi juga memiliki misi untuk mempromosikan potensi wisata dan budaya Bukittinggi kepada khalayak nasional.
“HPN menjadi momen penting bagi insan pers untuk bersilaturahmi, bertukar informasi, dan meningkatkan kapasitas. Kami juga ingin memanfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan Bukittinggi sebagai daerah yang memiliki banyak potensi wisata dan budaya yang menarik untuk dikunjungi,” ungkapnya.Yetti Syanra.

Selama HPN 2024, kontingen PWI Bukittinggi mengikuti berbagai agenda kegiatan, seperti seminar, workshop, pameran pers, dan anugerah jurnalistik.

“Semoga keikutsertaan PWI Bukitringgin dalam HPN 2024 dapat membawa manfaat bagi kemajuan pers di Bukittinggi dan juga dapat membantu mempromosikan Bukittingu” ujarnya.

Pemerintah Kota Bukittinggi memberikan dukungan penuh kepada PWI Bukitringgi dalam mengikuti HPN 2024.
“Saya berharap PWI Bukittinggi dapat memanfaatkan HPN 2024 untuk meningkatkan profesionalisme, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, dan mempromosikan Bukittinggi.- kata Yetti.. (anasrul )

Komentar