Tim Paduan Suara Lanud SUT Berhasil Meraih Juara Harapan III

Headlinesriwijaya.com

Padang –TNI AU. Dalam rangka menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, banyak yang diperlombakan, salah satunya adalah lomba Paduan Suara Bernafaskan Perjuangan yang diselenggarakan oleh Gubernur Sumbar bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumbar, Padang. Jum’at, (11/8/2023).

Perlombaan ini diikuti kurang lebih 50 peserta tim paduan suara perwakilan dari setiap institusi dan instansi yang berada di Sumatera Barat.

Tim paduan Suara Lanud Sutan Sjahrir menyanyikan lagu wajib “Mars Sumatera Barat” dan lagu pilihan dengan judul “Kebyar Kebyar” karangan Gombloh. Mereka pun berhasil meraih juara harapan 3 dan hadiah akan diberikan pada tanggal 17 Agustus 2023 di kantor Gubernur Sumbar.

Kolonel Nav Saeful Rakhmat melalui kepala Dinas Personel Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., mengatakan, Tim paduan suara Lanud SUT sudah melakukan yang terbaik dan tidak lupa ucapan terima kasih juga dilontarkan atas waktu yang sudah diluangkan untuk persiapan mengikuti perlombaan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim padus Lanud SUT dan selamat kita bisa meraih juara harapan dari 52 peserta. Alhamdulillah berkat semangat yang sudah kita latihkan selama ini tidak ada yang sia sia. Tanamkan terus rasa semangat dan untuk kedepannya kita pasti bisa lebih baik lagi.” Pungkasnya.( pensut/*)

Komentar