SIAP WUJUDKAN WBK, LAPAS SULIKI DEKLARASI JANJI KINERJA BERSAMA.

Headlinesriwijaya.com

Lima Puluh Kota –
Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki Siap Wujudkan WBK/WBBM di Tahun 2023, Terlihat kesungguhan Lapas Suliki saat Menggelar Acara Deklarasi Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama (25/01/23)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengawali penandatanganan deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Lapas Kelas III Suliki, Diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Suliki.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut upaya mewujudkan reformasi birokrasi, dan meningkatkan Pelayanan Publik kepada Masyarakat.

Reformasi birokrasi merupakan proses perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas birokrasi.

Dalam Sambutannya Kepala lapas Kelas III Suliki, Kamesworo berharap dengan dilaksanakan deklarasi ini bukan sekedar Acara seremonial belaka, tetapi pegawai dapat menjadikan janji kinerja sebagai pedoman dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) “Bukan sekadar menandatangani, namun harus bertanggungjawab tentang apa yang sudah disepakati bersama di hari ini. Sehingga apa yang menjadi tanggung jawab sesuai tupoksi pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik,”

Kames menambahkan “pegawai harus memiliki semangat dan komitmen yang sama dalam bekerja bonusnya kita dapat meraih WBK.
“Semoga kedepan kita semakin disiplin, WBK harus kita wujudkan di lapas suliki”

Hal ini selaras dengan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM RI, Menjadi Insan Pengayoman Yang semakin Pasti Dan Ber-Akhlak. Bekerja Dengan Tepat Cepat Dan Ikhlas Serta Hasilnya Akuntabel.

(Noy/*)

Komentar