oleh

Rumah Pensiunan Kejaksaan Ludes Terbakar, Ini Kerugiannya

headlinesriwijaya.com-‘Si Jago Merah’ kembali beraksi. Kali membakar

Rumah milik pensiunan Kejaksaan, Seri Gusti, warga Jl.jend Sudirman lorong perak no.08 RT.04 Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II
Kota Lubuklinggau.

Insiden itu terjadi Rabu 29 April 2020. Pukul 23.15 WIB, tidak menimbulkan korban jiwa namun korban menderita kerugian Rp.400.000.000, dengan rincian1 rumah habis terbakar
3 Unit sepeda motor, 1 mesin genset, Perlengkapan elektronik dan perabotan rumah tangga habis terbakar.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau yang mendapat laporan warga, langsung meluncur ke lokasi kejadian Sekitar pukul 23.20 WIB dan berhasil menjinakkan api pukul 02:00 WIB dengan menggunakan 5 unit armada, yakni mobil Pos Utara 2 armada, Pos barat 1 armada, Pos timur 1 armada Pos selatan 1 armada.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau, Richo dalam informasinya menyebutkan, kejadiannya pada pukul 23.15 WIB, DPKPB mendapat laporan bahwa telah terjadi kebakaran pemukiman di Lorong Perak Kelurahan Pasar Satelit, anggota regu yang piket langsung menuju lokasi kejadian kebakaran pemukiman. Melihat kondisi api yang sangat besar, anggota berada di lokasi kejadian langsung meminta bala bantuan guna mempercepat proses pemadaman.

“Pukul 02:00 api berhasil dipadamkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Lubuklinggau dan dengan cepat melakukan proses pendinginan,” terangnya. (Dessy)

Berita Pilihan