Profil Singkat AKBP. Wahyuni Sri Lestari,SIK. – Polwan Pertama Jadi Kapolres Bukittinggi.

Headlinesriwijaya.com

Bukittinggi–.Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K.,M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada satu Pejabat Utama dan tujuh Kapolres sejajaran Polda Sumbar termasuk jabatan Kapolres Bukittinggi.di Padang Selasa 19/07/2022.

Akbp. Wahyuni Sri Lestari,SIK menjabat Kapolres Bukittinggi setelah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Akbp. Dody Prawiranegara,SH.SIK.MH.

Dari informasi yang dihimpun Media ini yang diberitakan Humas Res Bukittinggi ,Akbp. Wahyuni Sri Lestari, SIK adalah wanita kelahiran Kabupaten Pati Jawa Tengah 44 tahun silam.

Sebelum menjabat Kapolres Bukittinggi, Akbp. Wahyuni Sri Lestari, SIK menjabat sebagai Kabagdiklat Pusdik Binmas Lemdiklat Polri.

Akbp. Wahyuni Sri Lestari, SIK sebelum berpindah tugas ke ranah minang (Polda Sumbar) menjadi Kapolres Bukittinggi, Polwan berpangkat melati dua itu banyak bertugas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah,

pernah tiga kali menjabat sebagai Kapolsek dan juga pernah menjabat sebagai Wakasatresnarkoba diwilayah hukum Polrestabes Semarang.

Selain itu Polwan Pertama yang menjadi Kapolres Bukittinggi ini juga pernah diberi amanat sebagai Danton TAR Kortarsis Ditbintarlat Akademi Kepolisian (Akpol) Pada tahun 2006.(arul )