Personel Polres Bukittinggi Bersama Jajaran Doa bersama Dalam Rangka Perubahan Tipe

Headlinesriwijaya.com

BUKITTINGGI.Minangsatu.com Untuk menyampaikan dan berserah tentang rencana dan niat yang tulus kepada Allah SWT, maka pada hari ini Kamis (12/5/2022) seluruh personel Polres Bukittinggi bersama jajaran melakukan doa bersama dalam rangka perubahan Tipe Polres Bukittinggi, agar rencana dan niat tersebut diridhoi Allah SWT.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, menjelaskan bahwa pada hari ini seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran melaksanakan kegiatan Doa bersama, dan adapun doa bersama ini dilakukan adalah demi suksesnya dan lancarnya kegiatan evaluasi dan validasi usulan pembentukan dan perubahan tipe Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi.

Menurut Sukur, doa bersama ini dilakukan karena hari ini Kapolres Bukittinggi bersama tim Polres Bukittinggi sedang melaksanakan evaluasi dan validasi data usulan tersebut di Srena Polri, oleh karena itu semua personel memanjatkan doa kepada Allah SWT agar evaluasi dan validasi tersebut diridhoi Allah SWT.

“Harapan kita semua personil Polres Bukittinggi bersama jajaran agar perubahan tipe tersebut dari Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi dapat diraih melalui data dukung yang diberikan kepada Srena, juga atas dukungan doa-doa semua personel Polres Bukittinggi.”ungkap waka Polres Bukittinggi.

Kompol Sukur, doa bersama ini di Polres Bukittinggi dilaksanakan di Mushola Polres Bukittinggi bagi umat Muslim, dan umat Nasrani di ruang Aula Polres Bukittinggi, serta Polsek jajaran dilaksanakan doa bersamnya di masing-masing Polsek.

Kita juga berharap atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar perubahan tipe Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi ini dapat dikabulkan, sehingga kami dari Polri dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik lagi kepada masyarakat, demikian Kompol Sukur mengahirinya. (Anasrul)