oleh

Mobil Truk Material Tabrak Trotoar

headlinesriwijaya.com– Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), kembali terjadi di wilayah hukum (Wilkum) Satlantas Polres Prabumulih, kemarin (27/4), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadiannya menimpa mobil material di Jalan Sudirman Tikungan Padi Dusun Prabumulih Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Timur.

Mobil material merk Mitsubishi Colt Diesel warna kuning bernopol BG 8260 CE hendak mengantarkan material mengalami kecelakaan dan menabrak trotoar, tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut. Hanya saja, trotoar hancur dihantam mobil tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Sukirman SH didampingi Kanit Lakalantas, Ipda Wanianto SH membenarkan kejadian itu.

“Betul laka tunggal, mobil material milik salah satu Depo Bangunan di kota ini menabrak trotoar hingga hancur,” ucapnya, kemarin.

Ungkap Wanianto didapat informasi, kalau mobil tersebut berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Patih Galung. Nah, setibanya di lokasi kejadian, mobil pecah ban dan oleng.

“Dari pada mengenai mobil lain, supir banting stir ke kanan dan mengrem. Hingga akhirnya, menabrak trotoar jalan hingga hancur. Supir dan penumpang selamat, tidak ada korban jiwa,” tukasnya.

Lanjutnya, mobil material tersebut sudah dievakuasi dari lokasi dan petugas Satlantas sudah mengecek ke lokasi. “Murni laka tunggal, harapannya dengan kejadian ini sopir harus lebih berhati-hati dalam mengendarai mobilnya,” bebernya. (03)

Berita Pilihan