IKASOSEL PAYAKUMBUH DAN LIMAPULUH KOTA ADAKAN SILATURAHMI SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1443.H.

Payakumbuh.Headlinesriwijaya.com – Keluarga Besar Ikatan Keluarga Solok Selatan ( IKASOSEL ) yang berdomisili di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat mengadakan pertemuan silaturahmi bertempat di rumah H.Asrul Gazali Payolansek Minggu (13/03 2022.)

Pertemuan rutin yang diadakan satu kali dalam dua bulan itu dihadiri sekitar 30 Kepala Keluarga berlangsung penuh akrab.

Ketua IKASOSEL Payakumbuh dan limapuluh Kota Suardi menjelskan pertemuan ini dalam rangka silaturahmi perantau dan sekaligus saling bermaaf maafkan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Sebenarnya warga Solok selatan yang berdomisili di Payakumbuh dan Limapuluh Kota cukup banyak dengan berbagai profesi dan bagi yang belum sempat hadir barang kali ada keperluan lain.”ujar Suardi.

kedepan jajaran Pengurus berupaya merangkul warga Solok Selatan untuk bisa bergabung dengan organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Dalam pertemuan tersebut disepakati menujuk Ernawati bidang sosial yang mengkoordinir kegiatan sosial baik melihat warga sakit pesta dan meninggal dunia.

Pada kesempatan itu juga dibahas untuk acara halal bi halal yang direncanakan selesai lebaran mendatang.( anasrul )