Ustad Drs. H. RISTA WARDI Dt. Marajo Nan Batungkek Ameh dari Padang Malam ini Tabligh Akbar di Masjid Al Ikhlas Payolansek Payakumbuh.

  • Headlinesriwijaya.com

Payakumbuh — Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H ,Pengurus Masjid Al – Ikhlas Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat malam ini Selasa ( 11/07/2024 ) atau 22 Djulhijjah 1444 H adakan Tabligh Akbar.

Kegiatan Tabaligh Akbar tersebut di Masjid Al- Ikhlas mulai Ba’da Magrib sampai selesai dengan penceramah
Ustad Bersama Ustadzh
Drs. H. RISTA WARDI (Dt. Marajo Nan Batungkek Ameh) dari Padang

Salah seorang Pengurus Masjid Al-Ikhlas H.Janawardi  kepada Media ini menjelaskan insya Allah Tabligh Akbar kita laksankan dan semua persiapan kita sudah siap.

Tabligh Akbar dengan Tema “Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H, Kita Bimbing Akhlakul Karimah¬† Generasi Muda Muslim di Era Digitalisasi”
kita juga mengundang jemaah Masjid dan Mushallah di sekitar Masjid Al- Ikhlas untuk meramaikan Tabligh Akbar ” jelas Bendahara Masjid Al Ikhlas

Dengan Tema yang kita angkat semoga kita bisa menyentuh para generasi muda untuk lebih mencintai Mesjid di era digitalisasi ini dan meningkatkan1aa Akhlakul Karimah.

Untuk itu H.Junaidi menghimbau masyarakat mari bersama mendengarkan thausiah ustad …di Masjid Al -Ikhlas untuk meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan kita Allah SWT.

Disamping itu Pengurus Masjid Al Ikhlas juga melaksanakan khatam Qur’an dengan sukses dimana peserta khata sebanyak 98 oran dan wisuda Iqrak sebanyak 9 orang.(*)

Komentar