Safari Jumat, Kapolsek Muara Lakitan Sampaikan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba

MUARA LAKITAN-Mendekatkan diri kepada Allah, Kapolsek Muara Lakitan Polda Sumsel, IPTU M Abdul Karim beserta anggotanya terus melakukan safari jumat di wilayah hukumnya. Kali ini, M Abdul Karim yang sering disapa Mas Karim ini menjadi Imam Sholat Jumat di Masjid Muhajirin.
Dalam sambutannya, IPTU M. Abdul Karim yang mengenakan baju Polri dengan memakai peci hitam menyampaikan, pentingnya mendekatkan diri kepada Allah. Tidak itu saja, mantan Kapolsek Rawas Ilir ini mengajak semua jamaah Masjid Muhajirin dan warga sekitar meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtib) dan memerangi narkotika bahan bahan obat berbahaya (Narkoba).
“Jelang pergantian tahun, kami menghimbau masyarakat terus meningkatkan kamtibmas agar tetap kondusif ,” ujar IPTU M. Abdul Karim pada pilarsumsel.com, , Jumat (9/12/2022).
Dia juga meminta kepada masyarakat yang merayakan pergantian tahun baru dapat membatasi jumlah orangnya atau tidak berkerumun. Hal ini sesuai surat edaran Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Bupati nomor 556/4367/Disbudpar.I/2022 yang isinya himbauan pembatasan kegiatan masyarakat level I. “Selain pembatasan masyarakat, kami kembali mengingatkan bahaya narkoba yang merusak masa depan anak-anak,” ucapnya. (ag)

Komentar