RM Sate Gule Kambing Muda “Pak Suradi” Banjir Papan Bunga

Berita, Musi rawas327 views

AKP Dedi : Wuihh…Rasanya Luar Biasa Lezat

MUSI RAWAS-Geliat pertumbuhan perekonomian Bumi Serasan Sekantenan makin meningkat. Hal ini ditandainya, bermunculan pelaku usaha rumah makan atau sering disebut kuliner. Kali ini, Grand opening Rumah Makan (RM) Sate Gule Kambing Muda Pak Suradi di Jalinsum Muara Beliti depan kantor DPRD Mura (samping RM Sempurna). Selain  Sate, tersedia juga ada aneka bakaran seperti ikan Nila, Lele lalu Gule Kambing, Tongseng dan lain lain.

“Selama ini, kami memang sudah berjualan di rumah. Saat ini membuka di dekat kantor pemda,” ujar Owner Suradi, warga asal Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri Kab Mura.

Bapak dengan tiga anak ini melanjutkan, bahwa pihaknya merupakan Mitra dari Polres Mura yang juga mengisi orderan makan anggota dari sarapan, makan siang dan makan malam dengan menu telah ditentukan sesuai petunjuk dari pihak Polres Mura (makananan untuk personel polres mura). “Kami berupaya melayani seoptimal mungkin agar pelanggan menyantap sate dengan puas dan lezat. Dan kembali makan disini lagi,” akunya.

 

Sementara Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmat Hidayat bersama tim Landak Sat Reskrim Polres Mura kepada Pilarsumsel.com mengucapkan, selamat dan sukses atas grand opening RM Sate Gule Kambing Pak Suradi, semoga kedepan makin sukses. “Kalau dibilang rasa, wuiihh sangat nikmat dan lezat  sate dan gulenya empuk, bikin nafsu makan meningkat. Coba deh, buktikan makan disini, selain harga sesuai kantong tapi rasa benar benar luar biasa nikmat,” puji mantan Kasat Reskrim Polres Muratara ini.

Pantauan di Lapangan, grand opening RM Sate Gule Kambing Pak Suradi dibanjiri papan bunga ucapan, mulai dari Bupati Mura Hj Ratna Machmud, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono, Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat hingga pejabat Pemkab Musi Rawas, salah satunya Kasat Pol PP Kab Mura Dien Candra. (agus)