Rizal Kontri TV One Sumsel Siap Maju Mencalonkan Ketua IJTI  Sumsel

HEADLINESRIWIJAYA.COM.- 

Palembang, Rizal kontri butor TV one sumsel siap mencalonkan diri sebagai ketua ikatan  jurnalis televisi Indonesia (IJTI) Sumsel Periode 2023-2026.

Rizal yang kesehariannya merupakan kontributor TV one, Mudah bergaul di kalang media dan masyaraka, seperti perjalanan karirnya sebagai jurnalis dari tahun 2009 sampai saat ini.
Di kota lubuk linggau, kabupaten Musi Rawas dan Muratara, Ogan ilir, dan kabupaten penukal abab lematang ilir Pali), dan ogan komering ilir (OKI), Semua itu pernah di jelajahinya sebelum menginjakkan kakinya di palembang polda sumsel.

Menurut Rizal saat  dihubungi melalui telpon singkat menjelaskan Visi dan misi dalam mencalonkan diri sebagai ketua IJTI, Mewujutkan para pekerja Tv yang kuat dan Bermanfaat Bagi Masyarakat banyak. Dan Misi kedepan kita berupaya melakukan kegiatan berupa Olah raga, Sosial di kalangan masyarakat luas.

Saat di tanya targetnya Rizal menjelaskan pertama-tama yang akan dia lakukan kedepannya untuk memperkenalkan organisasi IJTI ke masyarakat luas sehingga upaya yang di cita citakan untuk mengetahui keberadaan IJTI bagi kalangan masyarakat yang belum mengetahuinya. ucapnya

Sehubungan akan dilaksanakan musyawarah daerah ikatan jurnalis televisi pengurus daerah sumatera selatan ke V yang rencana dilaksanakan hari sabtu (29/07/2023) pada pukul 09.00 wib sampai selesai bertepatan di ruang mahameru hotel swarna Dwipa palembang.

Adapun tujuan pelaksana musda sebagai bentuk regenerasi kepengurusan IJTI Sumsel agar organisasi profesi ini terus berkembang sesuai dengan amanat dari undang undang nomor 44 tahun 1999. Punkasnya (yan)

Komentar