oleh

PWI Bagikan 1.000 Masker ke Masyarakat

headlinesriwijaya.com– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim membagikan 1.000 masker ke masyarakat, yang melintas di jalan Sultan Mahmud Badarudin II dan warga RT 02 RW 05 kelurahan Pasar III Muara Enim tempat Sekertariat PWI Muara Enim, Sabtu (2/5) sore.
Ketua PWI Muara Enim Siswanto, SE disela kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan salah satu bentuk usaha PWI Muara Enim di dalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di kabuapten Muara Enim.

“Upaya ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap bencana non alam yaitu Covid 19 yang sedang melanda negerinkita tetcinta ini. Maka itu kami PWI Muara Enim berinisiatif membagikan ribuan masker kain yang bekerjasama dengan CSR PTBA, dibagikan ke masyarakat yang melintas dan warga sekitaran Rumah Jurnalis yaitu sekretariat PWI Muara Enim ini,” ungkas Siswanto.
Selanjutnya Siswanto menghimbau kepada awak media yang tergabung di organisasi konstituen Dewan Pers, di dalam menjalankan tugas peliputan untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang ada.
“Untuk rekan-rekan wartawan terkhusus anggota PWI Muara Enim, agar kiranya saat melakukan peliputan untuk selalu mejalankan prokol kesehatan yang ada, menjaga jarak, serta selalu melakukan pola hidup sehat dikesehari-haria agar dapat terhindar dari virus covid 19 ini,” pesannya.
Sementara itu ketua RT. 02 RW.05 Kelurahan Pasar III Muara Enim Sultoni mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PWI Muara Enim dan dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

“Apresiasi setinggi-tingginya kita berikan kepada PWI Muara Enim yang telah peduli kepada masyarakat sekitar didalam mencegah penyebaran Covid 19. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara terus menerus dan membuktikan bahwa PWI Muara Enim merupakan wadah berkumpulnya wartawan-wartawan yang profssional dan kompeten dibidangnya serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” terangnya. (enim ekpres)

Berita Pilihan