oleh

Pj Bupati Apriyadi Sambut Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat

Pj Bupati Apriyadi Sambut Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat

HEADLINESRIWIJAYA.COM

SEKAYU, – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar acara Pisah Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0401/Muba Letkol ARH. Faris Kurniawan SST MT kepada Letkol ARM Dede Sudrajat SH dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Ben Ronald Situmorang SH MH, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (13/6/2022).

Penjabat Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Arh Fariz Kurniawan SST MT dan Ben Ronald Situmorang SH MH atas jasa dan pengorbanan yang diberikan demi kemajuan Kabupaten Muba.

“Kepada Dandim 0401 Muba yang baru kami ucapakan selamat datang. Kami sangat menerima dengan baik kedatangannya dan akan selalu berkoordinasi serta berharap dukungan dari satu sama lainnya, dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Bumi Serasan Sekate,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur FKPD dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin atas kerjasamanya dalam mensukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh Markas Besar (Mabes) TNI, dan turut mensukseskan program pemerintah daerah, serta memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama dirinya bertugas di Kabupaten Muba.

“Mohon izin bapak Pj Bupati Muba sebelum, ada satu harapan dari prajurit Kodim 0401 Muba, harapannya adalah kantor kami sejak Tahun 1995 di bangun sampai sekarang belum belum ada perbaikan, jadi untuk itu sekiranya Pemkab Muba dapat meluangkan sedikit anggaran untuk kantor kami untuk di renovasi kerena sejak dibangun sampai sekarang belum direnovasi,” harapnya.

Ketua PN Sekayu Ben Ronald Situmorang SH MH sangat bersyukur karena ia yang kurang lebih sudah tujuh bulan melaksanakan tugas di Pengadilan Negeri Sekayu mendapatkan promosi naik tingkat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah memberikan suport yang luar biasa kepada Pengadilan Negeri Sekayu. Dengan kerendahan hati kami mohon pamit atas segala kesalahan yang kami lakukan, karena kami sadar masih belum banyak yang kami lakukan kepada Pemerintah Musi Banyuasin dan kami mohon doa restu supaya kami bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0401 Muba yang baru Letkol ARM Dede Sudrajat SH berterimakasih atas sambutan yang baik oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Semoga kedepan kita bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten muba,” pungkasnya.

Acara turut dihadiri Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Muba Hj Indah Werdiningsih Musni Wijaya, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah Muba, dan Camat dalam Kabupaten Muba.(*)√Ď

Berita Pilihan