Pisah Sambut Kapolsek Sungai Lilin,  Ini Kesan dan Pesan Keduanya

HEADLINESRIWIJAYA.COM

Sungai Lilin, MUBA,– Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Lilin menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungai Lilin  dari AKP Zanzibar Zulkarnain, SH kepada IPTU Andi Firdaud, SH  yang di gelar di Halaman Polsek Sungai Lilin,  Jumat  (27/05/2022).

Foto: Personil Polsek Sungai Lilin, Polres Muba.

Inilah kesan dan pesan dari Kapolsek yang lama, AKP Zanzibar..Z  yang dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukungnya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sungai Lilin  selama 1 tahun 9 Bulan .

“Mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam,  Camat Sungai Lilin ,Danramil 401/Sungsi Lilin ,  Lurah, Kades,  rekan Polsek sungai Lilin tokoh Agama , Tokoh masyarakat serta stakeholder di kecamatan Sungai Lilin yang sudah membantu dan mendukung saya melaksanakan tugas sebagai Kapolsek, memohon maaf atas kesalahan dan pelayanan yang kurang yang mungkin ada selama saya menjadi Kapolsek,” ungkap Akp Zanzibar.Z yang mendapat tugas baru kapolsek Batang Hari Leko.

“Dan mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Kapolsek IPTU Andi  Firdaus,SH lanjutkan program-program Polres Muba , terus bersinergi dengan semua pihak, laksanakan tugas dengan penuh Loyalitas, Integritas dan Totalitas!,” ujar AKP Zanzibar.Z mengungkapkan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Kapolsek Sungai Lilin

Selanjutnya ungkapan dari Kapolsek Sungai Lilin  yang baru iptu Andi Firdaud, SH yang dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sungai Lilin dengan penuh tanggung jawab, menjalankan program-program Polres Muba  bekerja dengan penuh Loyalitas, Integritas dan Totalitas.

Tentunya saya memohon bantuan dan dukungan dari Forkompincam,  Camat, Lurah, Kades,  Tokoh agama, Tokoh masyarakat , rekan TNI, rekan Polsek Sungai Lilin untuk bekerja sama dalam membantu saya melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sungai Lilin, juga berharap kritik dan saran yang membangun untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam melaksanakan K2YD,” ungkap Kapolsek Sungai Lilin  IPTU Andi Firdaus yang sebelumnya menjabat Kapolsek Babat Supat.

Acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Sektor Sungai Lilin  di hadiri Lansung oleh Camat,  Agus Kurniawan, SIP MSi ,Danramil 401/Sungai Lilin  Kapten Arm Indra Jaya,Lurah, Kades , Tokoh agama, Tokoh Masyarakat ,  TNI, Personil Polsek Sungai Lilin  dan ibu-ibu Bhayangkari dan Tamu undangan.

Terpisah Camat Sungai Lilin. Agus Kurniawan Saputra,SIP MSi   mengucapatkan terimakasih  pada Kapolsek AKP Zanzibar  di mana selama 1 tahun .9 Bulan telah  bergabung bersama  Forkompincam  Sungain Lilin dapat melaksanakan tugas yang baik. semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih  sukses lagi.

Dan untuk Kapolsek yang baru, Iptu Andi Firdaus,  selamat datang dan bertugas dan bergabung dengan  Forkompincam Sungai Lilin dan tetap solit.” Pungkasnya.(Ray)

Editor: Heriyanto