Pencari Batu di Lubuklinggau Hanyut

Headline, Kriminal414 views

Zulkarnain bin wahidin (31), diduga hilang akibat hanyut ke sungai kelingi. foto istiewa

HEADLINESRIWIJAYA.COM,

LUBUKLINGGAU-Seorang Pencari Batu, Zulkarnain (31), warga Jalan Kamboja RT.04 Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau diduga hanyut di sungai kelingi. Peristiwa itu diketahui terjadi Rabu, 10 Juni 2020 sekitar Pukul 09.00 s/d 12 : 00 WIB,  di Jalan Kamboja RT 04 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Menurut keterangan ibu korban (Zulkarnain), Pukul 08.00 WIB, pagi korban mencari batu di sekitar Pinggiran Sungai, hingga pukul 12.00 WIB siang, korban pulang ke rumah untuk istirahat makan. Dan pada siang hari, lalu korban pergi kembali ke sungai untuk melanjutkan mencari batu dan pukul 16:00 WIB, korban belum pulang.

Sehingga keluarga pun mencari di rumah rekan-rekan dan pinggir sungai, sampai dengan Kamis dan Jumat, korban (Zulkarnain) belum juga ketemu. Keluarga korban melaporkan ke pihak RT, lurah, Bhabinsa bahwa korban (Zulkarnain) sudah 2 hari belum pulang.

Petugas DPKPB PB Kota Lubuklinggau, Richo dalam press rilisnya membenarkan, bahwa Zulkarnain diduga hilang hanyut terseret Sungai Kelingi saat mencari batu. “Saat ini, tim masih melakukan pencarian dan menyisir sungai,” ucapnya.

Laporan : Nofi Ardiyanto/SILAMPARI ONLINE

Editor    : Agus H