Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas DitpamObvit Polda Sumsel Latih Puluhan Satpam

HEADLINESRIWIJAYA.COM.-

Palembang-Sesuai Keppres RI Nomor 63 Tahun 2004, Direktorat Pamobvit Polda Sumsel berkewajiban memberi bantuan pengamanan terhadap obvitnas/obter yang berada di wilayah hukum Sumatera Selatan.

Direktur Ditpamobvit Kombes Pol Mirzal Alwi, S.I.K melalui Wadir Ditpamobvit AKBP H.R. Bobby Aria P. S.I.K, M.M mengatakan hal tersebut dilakukan disamping melaksanakan tugas sehari-hari.

pengamanan Obvitnas juga menyempatkan waktu memberikan perhatian terhadap peningkatan kemampuan satpam dengan mengadakan latihan,” Ucapnya. Bobby Aria P. S.I.K, M.M.

Salah satu Perwira Ditpamobvit yang saat ini ditugaskan menjadi Perwira Pengawas Pengamanan di PT Bukit Asam yakni AKP Hipni, S.H, M.Si yang menjabat Panit 1 Subdit VIP.

Kegiatan Pelatihan untuk 40 Satpam tersebut diadakan Senin 5 Desember 2022 bertempat di lapangan Apel Satpam. Adapun materinya yakni Driil Tongkat Polri, Driil Borgol dan latihan 12 gerakan senam lalu lintas dan tujuan pelatihan ini agar anggota satpam PT BA menjadi terampil dan mahir.

dalam pelaksanaan tugasnya sebagai satuan pengamanan terbatas mengantisipasi gangguan kamtibmas di obvitnas PTBA , agar selalu aman dan terkendali,” tutup Bobby.(yan)

Komentar