oleh

Kelulusan Pelajar Berujung Perkelahian

 

headlinesriwijaya.com– Konvoi siswa siswi SMA/sederajat menggunakan sepeda motor dan mencoret-coret baju berujung pada perkelahian. Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Senin (04/05/2020).

Diketahui para siswa yang melakukan konvoi tersebut berasal dari sejumlah sekolah menengah atas (SMA) dari Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya. Buntut dari kegiatan tersebut sejumlah siswa terlibat perkelahian. Akibatnya, satu orang siswa harus dilarikan ke salah satu Klinik yang berada di Kecamatan Tugumulyo, karena mengalami luka-luka.

Dia bernisial (F) seorang pelajar SMA menuturkan, mulanya kericuhan terjadi dipicu karena cekcok antara siswa yang berkumpul dengan sejumlah orang yang sedang berada di lokasi titik kumpul siswa. Hingga akhirnya siswa tersebut mengalami luka pukulan di dan membuat ia tak sadarkan diri.

“ Kami konvoi dan berkeliling wilayah Tugumulyo dan berkumpul di Bawah Bukit Botak Desa Sukorejo kecamatan STL Ulu Terawas. Setelah itu terjadilah perkelahian tersebut,” tuturnya.

Akibat perkelahian salah satu siswa berinisial (B), pingsan dan dilarikan ke Klinik di Desa H Wukirsari, akibat pukulan dan tendangan yang dilakukan oleh lawannya.

“Perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wib,” cetusnya saat mengendarai sepedah motor.

Ngadi (55) salah satu warga membenarkan adanya perkelahian tersebut, ia melihat kerumunan siswa yang sedang berkelahi saat melewat di daerah tersebut, hingga akhirnya korban di bawa oleh teman temannya untuk dilakukan perawatan.

“Ia tadi ada yang gelut (berkelahi) siswa SMA/SMK yang merayakan pengumuman kelulusan, sampai harus dirawat, kejadiannya di Tanah lapang di dekat perbatasan Desa Sukakarya,” tutup Ngadino seorang Pengendara yang melintas.

Penulis : Nofi Ardiyanto

Berita Pilihan