Kabupaten Lima Puluh Kota Terus mensosialisasikan kepada berbagai Lembaga terkait Pemilu 2024

Headline139 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM

Lima Puluh Kota – Proses pemutakhiran data pemilih sementara (DPS) masih terus berlangsung hingga Saat ini, Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) beserta Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Terus mensosialisasikan kepada berbagai Lembaga terkait khususnya dalam hal ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Lapas Suliki turut hadir dalam rapat Koordinasi diwakilkan Rusdiansyah Selaku Kasubsi Admisi dan Orientasi (AO) yang turut hadir dalam kegiatan Rapat koordinasi Pengawasan Pemutakhiran Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dilaksanakan pada Tanggal 31 Mei 2023 bertempat di Hotel Mangkuto Payakumbuh, Menghadirkan Narasumber Ismet Aljannata selaku ketua Bawaslu Kabupaten Lima Puluh kota materi yang dibahas seputar Data Pemilih sementara hasil Perbaikan pemilih di Kabupaten Lima Puluh kota.

Rusdiansyah Selaku Kasubsi Admisi dan Orientasi (AO) mengatakan Data Pemilih sementara di Lapas Kelas III Suliki untuk warga Binaan terus kita lengkapi agar mereka bisa memberikan hak suaranya nya sebagai warga negara Indonesia (WNI) yang nanti di fasilitasi oleh jajaran KPU dengan TPS Khusus.(*)

Komentar