H Hani S Rustam Mintak Perayaan Hut Banyuasin Ke-22 Memberi Kesan Bagi Masyarakat.

Banyuasin, Berita59 views

BANYUASIN, – Jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Pemantapan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 dipimpin langsung oleh Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH dan didampingi Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MT.,MM.,MBA.,IPU.,ASEAN Eng yang berlangsung di Ruang Rapat Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (16/4).

Dalam rapat yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin tersebut Pj. Bupati Banyuasin kembali menegaskan agar perayaan peringatan HUT Kabupaten Banyuasin kali ini dapat memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat Banyuasin.

“HUT ke-22 ini mesti memberi kesan mendalam untuk masyarakat, kegiatan yang kita selenggarakan harus berdampak untuk masyarakat, jangan sekedar seremonial” Ujarnya.

Beliau meminta pelayanan kolaboratif yang saat ini menjadi ikon kinerja Pemkab Kabupaten Banyuasin untuk digelar dari pagi sampai sore, agar masyarakat yang terlayani dapat lebih banyak jumlahnya. “Pelayanan kolaboratif, pasar murah, gelar dagang UMKM kita gelar seharian penuh untuk masyarakat” pinta beliau.

Namun lebih jauh Orang Nomor Satu di Kabupaten Banyuasin ini juga mengingatkan agar dalam pelaksanaannya tiap Perangkat Daerah menggunakan anggaran secara tepat sesuai ketentuan yang berlaku. “Memaksimalkan kegiatan juga mesti hati-hati dalam penggunaan anggaran, jangan sampai menimbulkan masalah di kemudian hari” himbau Hani Syopiar.

Untuk diketahui, Peringatan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 akan diisi dengan banyak acara, selain upacara bendera akan ada Rapat Paripurna Istimewa yang mengundang Pj. Gubernur Sumsel, Bupati dan Wabup Banyuasin periode sebelumnya, pendiri atau penjuang Kabupaten Banyuasin, dan unsur Forkopimda lainnya. Juga direncanakan akan dihadiri Bupati/Walikota dalam wilayah Sumatera Selatan, juga tokoh organisasi masyarakat lainnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin meminta agar pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin Ke-22 pada Tanggal 22 April 2023 mendatang dipersiapkan dengan baik agar pelaksanaanya berjalan lancar tanpa kendala, dijelaskannya ada sejumlah persiapan dan rencana yang terus dimatangkan menjelang HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 tahun ini.

Seperti disampaikan sebelumnya, HUT Kabupaten Banyuasin jatuh pada tanggal 10 April, namun karena pada tahun ini bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, maka perayaan peringatannya digelar pada tanggal 22 April mendatang.(ray)

Editor: Heri chaniago

Komentar