Gudang Kayu Terbakar di Lotim

Berita, Lotim274 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

LOTIM.Kasus kebakaran kembali terjadi,dimana gudang kayu milik Lalu Ruslyadi belakang toko ritel moderen di Desa Labuhan Lombok kecamatan Pringgabaya,Selasa malam (24|1) sekitar pukul 20.00 wita.

Sementara penyebab kebakaran karena pemilik rumah membakar sampah lalu api menjalar ke gudang kayu yang mudah terbakar. ‎

Namun untung dalam kasus tersebut tidak ada korban jiwa melainkan korban material,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan adanya kepulan api membumbung tinggi dengan disertai asap mengepul datang dari gudang kayu dibelakang ritel modern sehingga membuat masyarakat yang melihatnya langsung berteriak kebakaran.

Sontak saja kebakaran itu menjadi tontonan masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor dan berhenti,sedangkan tidak lama pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api,guna mengantisifasi api tidak menjalar ke perumahan lainnya.

Maka dalam waktu tidak terlalu lama api bisa dipadamkan,sedangkan korban jiwa  tidak ditemukan dalam musibah tersebut.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus kebakaran gudang kayu tersebut.

” Memang benar ada kebakaran gudang kayu di Labuhan Lombok dan tidak ada korban jiwa,” tandasnya.

Komentar