Apes,Habis Pulang Zikiran,Rumah Warga di Lotim Dibobol Maling‎

Berita, Lotim216 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

LOTIM.Apes nasib,Jumahir,Warga Montong Baan,Kecamatan Sikur menjadi korban pencurian,saat pergi zikiran ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari tempat rumahnya,Senin malam (23|1) sekitar pukul 19.00 wita.

Kemudian setelah pulang sekitar pukul 21.30 wita,korban bersama istrinya kaget melihat jendela rumahnya sudah rusak dan melihat barang-barang berharganya sudah tidak berada ditempat.

Setelah itu korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelakunya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban baru mengetahui rumahnya dibobol maling setelah pulang zikiran dari rumah keluarganya,karena pada saat keluar semua pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Sementara pencuri masuk melalui jendela rumah korban yang sebelumnya dirusak,dengan langsung mengambil barang berharga milik korban yang ditaruh di dalam lemari seperti sejumlah uang dan laptop.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian rumah warga Montong Baan tersebut.

” Kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelaku,” tandasnya.(zal)

Komentar