Beredar viral Maraknya isu oli Palsu,  Polda Sumsel Melakukan Penyelidikan Maupun Gelar Perkara.

HEADLINESRIWIJAYA. COM.- 

Palembang, Beredar postingan akun Instagram @teropong_24 menanggapi adanya dugaan laporan peredaran oli palsu di bengkel Chandra motor di di jalan Palembang Betung Kabupaten Banyuasin Propinsi Sumsel pada senin (24/07/23)

Dalam postingan permintaan maaf pemilik bengkel Chandra motor di salah satu media cetak tertulis.

Melalui surat terbuka ini saya Chandra selaku individu dan pemilik toko Chandra motor yang berlokasi di jalan Palembang Betung Kabupaten Banyuasin Sumsel, menyatakan permohonan maaf yang sebenarnya benarnya kepada Exxon Mobil Corporation selaku pemegang merek dagang Federal Oil, PT Exxon Mobil Lubricant Indonesia selaku prinsipal pelumas Federal Oil di Indonesia.

Menanggapi hal ini, Diærektur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto melalui kasubdit 1 indagsi polda sumsel AKBP. Bagus suryo wibowo sik,
ketika dikonfirmasi wartawan pada senin (31/07/23) membenarkan sejauh ini kita sudah Menerima laporan polisi yang kita Terima Pada bulan April tahun 2023 kemarin terkait beredar oli palsu.

Ditegaskan Bagus, meskipun sudah ada perdamaian antara pelapor Federal Oil dengan terlapor Chandra Motor kasus ini masih terus berproses dan akan ditentukan melalui gelar perkara.

“Rencananya akan kita gelar perkara dulu nanti keputusan dari gelar ini apa, apakah akan terus dilanjutkan atau dihentikan,”terangnya

“Sejauh ini kita sudah melakukan penyelidikan dan hasilnya masih menunggu gelar perkara ucap kasubdit indagsi”

Selanjutnya Polisi juga menghimbau kepada masyarakat terkait maraknya dugaan peredaran oli palsu meminta warga sumsel untuk berhati-hati dalam mengganti oli kendaraan. Tutupnya”.(yan)

Komentar