Bupati Muba Lepas 3 Anggota PWI Muba ikut Porwanas di Malang Jawa Timur

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

MUBA — Bupati Muba diwakili Pj Sekda H Musni Wijaya S.Sos. MSi Dinas Kominfo Muba  Herryandi Sinulingga, AP yang mewakil,  Lepas Tiga  Anggota PWI Kabupaten Muba ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)  dari tanggal 21-27 Desember di Malang Jawa Timur

Pelepasan tersebut juga dihadiri Organisasi perangkat Daerah(OPD)  lainnya yang mewakili. Anggota PWI Muba. Sedangkan Tiga wartawan tersebut mengikuti 3 cabang olahraga (Cabor) di Porwanas yaitu, Novas Riadi dan Iwan Hendrawan untuk Cabor  Biliar,  Heriyanto, S.I.Kom Cabor Atletik katagori 3000 Meter ( usia 40 Tahun keatas)

Pj Sekda  Muba H Musni Wijaya   menyampaikan aspresiasi dan bangga karena wartawan Muba yang tergabung dalam PWi Muba berhasil  lolos seleksi bergabung dengan wartawan di Sumsel ikut Porwanas
Tentu kita harapkan dengan ikutnya tiga wartawan Muba di ajang Porwanas diharapkan bisa untuk menjaga nama baik daerah kabupaten Muba khususnya  dan Sumsel umumnya,  dan jaga fisik dan stamina selamat bertarung  dan berhasili  mendapatkan juara  mendali.

Foto: Pj Sekda Husni Wijaya Bersama Dua Atlit dari PWI Muba.(ist)

“Semoga bisa membawa nama baik Sumatera Selatan khususnya Musi Banyuasin ( Muba), kalau memang  berprestasi di olah raga kita tunjukan, jangan jadi nomor terakhir  harus jadi nomor satu,  semoga  even-even olah raga  tahunan seperti ini bisa diagendakan  ini akan menjadi motivasi bagi wartawan lainnya untuk tahun mendatang dan juga membuktikan wartawan tidak hanya pandai menulis tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga “, ungkapnya.

Heriyanto salah satu Atlit dari PWI Muba  dikesempatan ini menyampaikan rasa syukur bisa ikut berkompetisi  dalam bidang olah raga khusunya para jurnalis, dan lulus seleksi sumsel cabor Atletik. dan juga ucapan terimakasih pada pemerintah daerah kab. muba tealah memfasilitasi anggota pwi muba dalam kegiatan porwanan malang propinsi Jatim.

Harapan,semoga kepercayaan kawan’ kawan jurnalis muba dan sumsel  yang diberikan sebagai doa bisa meraih juara yang kita inginkan mengharumkan sumsel dan Muba,”katanya (Ray)

Komentar