45 Orang Mahasiswa/i STIH Sekayu Resmi Diyudisium

HEADLINESRIWIJAYA.COM

SEKAYU, MUBA- Pj Bupati H Apriyadi diwakili asisten pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menghadiri Yudisium XXV Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu Tahun ajaran 2021- 2022.

Acara yudisium ini berlangsung di Aula Yayasan Rahmanyh Sekayu, Selasa (05/07/2022). Adapun jumlah mahasiswa/i mengikuti yudisium angkatan ke XXV ini yaitu sebanyak 45 orang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili oleh asisten Yudi Herzandi SH MH mengapresiasi atas dilaksanakannya yudisium angkatan ke XXV Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu.

Menurutnya, hadirnya Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah di kota Sekayu adalah suatu hal yang patut dibanggakan sebagai upaya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Muba.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten MUBA mengucapkan selamat dan sukses bagi yang di Yudisium hari ini, darma bakti anda telah ditunggu oleh keluarga dan masyarakat serta negara, hadirnya sekolah tinggi ilmu hukum di kabupaten Muba merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Muba. Semoga ilmu yang telah kalian terima dapat diamalkan dan diterapkan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Muba pada khususnya dan jangan lupa keberhasilan yang kalian dapat hari ini bukanlah akhir dari segala – galanya yang akan kalian tempuh. Dan saya juga sampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada para orang tua yang putra – putrinya yudisium hari ini. karena berkat asuhan, bimbingan dan motivasi orang tua, sehingga putra – putri kita tumbuh dan berkembang,”tandasnya.

Senada, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu DR Wandi Subroto SH MH juga menyampaikan pesan agar nantinya mahasiswa/i yang yudisium dapat membuktikan hasil nyata dengan bekerja terampil dan profesional dan dapat memberikan kontribusi memajukan daerah, khususnya daerah Kabupaten Muba tercinta.

“Tunjukkan dan buktikan bahwa lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu adalah orang-orang terampil, professional, berdaya saing dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan khususnya untuk memajukan kabupaten Muba,”pungkasnya.(ray)