Warga Payo Selincah Jambi Protes , Dampak Aktivitas Lalu Lalang Truk Angkutan Kayu PT RPLS

HEADLINESRIWIJAYA.COM .

* Lakukan Aksi Di Kantor Walikota dan Gedung PTSP.

Jambi – Pemasangan baleho penolakan truk melewati wilayah RT.27 Kelurahan Payo selincah yang membawa kayu PT Rimba Palma Sejahtera Lestari belum juga mendapatkan titik terang,  Minggu (12/06/22).

Dalam Pantauan dilapangan beberapa hari yang lalu setelah penurunan baleho penolakan truk yang melintasi jalan lorong SMA 9 tersebut 8 Juni 2022 tanpak truk masih melewati wilayah pemukiman warga tersebut.

Amri salah satu warga dan Pemuda Payo Selincah mengatakan bahwa  Ia  ikut dalam penurunan baleho, tapi dia merasa kecewa setelah penurunan baleho tersebut mobil masih sangat bebas melintas,  Padahal  saat itu Lurah ada ditempat penurunan baleho tersebut.

“Ada apa ini sebenarnya? padahal dilokasi penurunan baleho lurah juga bicara (saya akan tegak di simpang situ jika masih ada yang masuk kesini, akan saya tindak tegas bersama bhabinkamtibmas, kita tilang). Kira saya apa yang dikatakan lurah benar adanya rupanya seperti yang saya lihat truk masih berlangsung melewati lorong ini,  ujar Amri.

Sementara diketahui jalan lorong SMA 9 merupakan pemukiman warga yang sangat padat, disana juga terdapat tempat pendidikan dari TK, SD, SMP dan SMA.

Amri menambahkan,  jika Besok ( hari senin .red)  mobil tetap masuk dan tidak ada respond oleh pihak pemangku jabatan di wilayah Payo Selincah. Ia akan melakukan aksi di kantor Walikota dan Gedung PTSP.

“Demi warga Payo Selincah  ia Akan  turun aksi, dan kita lihat saja nanti berapa massa aksinya”, Tegas aktivis muda Jambi ini.(am)