Tiga Unit PTPN VII, Menggelar Bukber Bersama Awak Wartawan

HEADLINESRIEIJAYA.COM

BETUNG, BANYUASIN,  Tiga Manager  Perusahan Perkebunan Nusantara VII( PTPN VII ) yang ada diwilayah kabupaten Banyuasin Dan kabupaten Musi Banyuasin (Muba)Mengelar Berbuka Puasa Ramadhan 1443 H bersama awak wartawan , Minggu ( 10/04/2022)

Acara Berbuka  bertempat di Rumah Makan Sederhana di Jalan Lintas Palembang- Jambi km.65, Kelurahan  Betung , Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan Bukber ini dihadir oleh
manager PTPN VII Unit Kerawo, M. Syafeii Ritonga, Manager PTPN VII Unit Betung , Gunawan ST,  Manager PTPN VII  Unit Tebenan, Willy Mulyawan, Para Askep Tanaman, Askep AKU dan Sindum serta para wartawan yang bermitra  yang berada diwilayah operasional kerja  PTPN VII.

Manager PTPN VII Unit Kerawo, M Syafeii  Ritonga mewakili manager  yang hadir pada kesempatan ini  mengatakan ucapan terima kasih atas kesempatan hadir teman  media  menghadiri undangan dari PTPN VII unit Kerawo,  kami sudah mengagendakan untuk bersiraturahim dengan para wartawan yang sudah bermitra dengan PTPN VII  salah satunya PTPN VII unit kerawo.

Berhubung kita baru dipercaya  pimpinan untuk memegang amanah pimpinan di PTPN VII unit kerawo banyak pekerjaan yang arus diselesaikan dan juga dalam kondisi masih suasana covid 19, kita mencari waktu yang tepat bisa bersiraturahim.

karena kondisi dalam Bulan puasa,  setelah mengatur waktu yang tepat akhirnya kita kemas siraturahim dengan berbuka puasa bersama,  ini untuk menjalin silahturahmi antar awak media dengan manajemen PTPN VII.yang beberpa bulan lalu dirotasi.

Bagaimanapun dengan awak media kita  harus bersinergi untuk bersama menjaga objek vital aset negara,  Para wartawan adalah rekan  mintra kerja perusahan dalam menyampaikan informasi  positif perusahan PTPN VII pada masyarakat diwilayah perusahan.

” Kami perusahan  PTPN VII harus bersinetgi dengan media yang  sudah bermitra,  perusahan memerlukan informasi dan publikasi yang positf  dalam menyampaikan informasi  mulai dari tingkat desa, kecamatan dan pimpinan wilayah,” ungkapnya.

Lanjut M. Syafii,  Kita juga bersiaturami dan menjalin komunikasi  dengan pihak  pimpinan wilayah.  kepala daerah dan pihak keamanan guna  menjaga komunikasi dan memintak informasih yang dilakukan masyarakat diwilayah perusahan agar perusahan milik Negara ini bisa dirasakan oleh manfaatnya bagi  masyarakat disekitanya, ” Cetus pimpinan perusahan yang baru beberapa bulan menjabat Manager  di PTPN VII Kerawo.

“Tidak hanya PTPN VII, hampir semua perusahaan sejenis mengalami gangguan kestabilan bisnis cukup serius, dampak covid 19 , Ia berharap PTPN VII tetap menjaga,
pemeliharan tananam dan  pemupupukan yang tepat serta  pemelihaaran pabtrik PPKS .dengan baik akan menumbuhkan kualitas produksi yang baik juga sehingga perusahan akan berdampak baik juga nantinya ,” Pungkas M. Syafii.


Heriyanto, salah satu perwakilan wartawan mengucapkan terimakasih atas kegiatan siraturahim dan Berbuka puasa bersama yang digelar  perusahan PTPN VII unit kerawo, semoga Sinergi antara perusahan PTPN VII dan wartawan yang bermitra tetap terjalin dengan baik. namun pada kesepatan ini manager PTPN VII unit Tasa dan PTPN VII Bentayan tidak bisa hadir ada kegiatan lain..

Di akhir acara PTPN VII memberikan bingkisan hasil produk perusahan PTPN VII kepada wartawan serta  foto bersama.(ry)

Editor: Heriyanto