oleh

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Taati Anjuran Pemerintah

headlinesriwijaya.com-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta para kadernya untuk tidak patah semangat bahkan berputus asa menghadapi pandemi Covid-19. “Seemuanya harus kompak, bersatu, saling bahu-membahu, dan saling mendukung dalam melawan wabah ini. Kita harus saling memperbaiki jika ada kekurangan di antara‎ kita,” ujar Prabowo Subianto dalam akun media sosial Facebook miliknya, Rabu (22/4).

Mantan Danjen Kopassus itupun berpesan kepada para kader Gerindra, jika ingin memenangkan pertarungan melawan Covid-19, maka harus ikuti arahan, saran, dan petunjuk dari pemerintah. Baik itu pemerintah pusat, provinsi, kota/kabupaten, maupun kecamatan/desa.

“Kita harus saling menjaga satu sama lain, khususnya orang-orang yang kita kasihi dan kita cintai. Mulailah dari hal-hal kecil, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, atau mengurangi aktivitas di luar jika kegiatannya tidak mendesak,” katanya.

Prabowo meminta agar para kader Gerindra senantiasa memberi contoh yang baik. Diapun bangga melihat kader-kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia memberi bantuan kepada rakyat yang lebih membutuhkan.

“Saya bangga melihat komitmen Anda semuanya, itulah partai kerakyatan, itulah partai yang berjuang untuk rakyat,” ungkapnya.

Prabowo mengatakan, ada kemungkinan masyarakat dan kader harus menghadapi situasi yang tidak baik ini untuk beberapa waktu ke depan. Tetapi, dia meminta semuanya tetap optimistis dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya minta kader Gerindra yang ekonominya dalam keadaan baik untuk mengorganisasi mereka yang keadaan ekonominya lemah. Minimal dirimu dan keluargamu masing-masing, tanamlah tanaman pangan yang berguna bagi kepentinganmu dan orang-orang di sekitarmu,” ungkapnya.

“Supaya jika terjadi saat-saat sulit nanti, mungkin terdapat kekurangan persediaan bahan pangan, Saudara sudah siap untuk mengantisipasinya,” tambahnya.‎

sumber : Jawapos.com

Berita Pilihan