Polri Peduli , Kapolresta Jambi Memberikan Bantuan Sembako Kepada PPS Yang Sakit dan Pemeriksaan Kesehatan

Berita, Jambi185 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.- 

Jambi, Pasca Pemungutan suara dan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 yang menguras tenaga dan fikiran petugas Pemilu 2024 di Kota Jambi , ada beberapa petugas yang mengalami sakit karena kelelahan .

Kasi Humas Ipda Deddy menyampaikan ”
Wujud Pimpinan Polri peduli , sikap peduli dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024 Pukul 10. 50 wib , dengan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada PPS yang sakit bertempat di jln prof. M Yamin. SH di RT. 31 Kel. Payo lebar kec jelutung kota jambi. Dan juga pemeriksaan kesehatan terhadap anggota KPPS oleh Dokkes Polresta Jambi dipimpin langsung Kasi Dokkes Polresta Jambi dr Witha

Adapun kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut di berikan langsung Kepada PPS yang sakit Hariyanto oleh Kapolresta Jambi Kombes Eko wahyudi, S.I.K,M.H. dan PJ Walikota Jambi Ibu Sri Purwaningsih, SH, M.AP di dampingi oleh Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron,SH,MM.

Jenis sembako yang di berikan berupa Indomie kari ayam 1 (Satu) dus, Teh 1 (Satu) kotak, Minyak goreng , Tepung,sirup ABC 2 (Dua) botol, Beras belido 5 kg, Gula pasir

Dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban dan wujud kepedulian oleh Kapolresta Jambi , sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pilu serta Petugas Pemilu 2024 Kota Jambi” ujar Kasi Humas(amri)

Editor: heri cahaniago

 

Komentar