oleh

Pisah Sambut Kapolsek Batsu Berjalan Lancar dan Penuh Hikmah

HEADLINESRIWIJYA.COM

BABAT SUPAT, MUBA– Rotasi pergantian Kepala kepolisian sektor, sering kali di lakukan ketika masa jabatannya sudah habis.Pada hari ini Selasa  (31/05/22), Polsek Babat Supat ( Batsu) kecamatan Babat Supat  kabupaten Musi Banyuasin( Muba) menggelar acara pisah sambut dari Kapolsek yang lama Iptu Andi Firdaus SH., digantikan oleh Iptu Widya Bakti Dira,STrk.

Pisah Sambut ini pun berjalan lancar dan pemuh hikmah dan ke akraban, Acara Pisah di hadiri Langsung oleh Camat, Rio Aditya SIP MSi ,Danramil 401-01/Sungai Lilin , Kapten Arm Indra Jaya, PKM Tanjung Kerang, dr Tuti Rahayu , Mkes, Kades Sekecamatan Babat Supat,  Tokoh agama, Tokoh Masyarakat , TNI, Personil Polsek Babat Supat   dan ibu-ibu Bhayangkari dan Tamu undangan.

Kapolsek yang lama, iptu Andi Firdaus SH dalam pidato sambutannya menyampaikan,” dengan penuh canda dan bahagia selama saya bertugas di Polsek Babat  Supat, selama 11 Bulan  jujur saja saya berat untuk meninggalkan tugas di Polsek babat supat. Tetapi memang rotasi yang harus di jalan kan seperti ini adalah tugas, ada kala pertemuan dan ada kala perpisahan dan Insya Allah saya akan berpindah tugas menjadi Kapolsek Sungai Lilin dan masih berdekatan dengan polsek Batsu   Dan saya mohon maaf yang sebesar-  besarnya kepada seluruh warga masyarakat kecamatan  Babat Supat apabila saya selama 11 bulan menjabat Kapolsek Babat Supat banyak kesalahan dan kapolsek yang baru bisa melajutkan program- program Polres Muba “, ujar iptu  Andi Firdaus SH.

Kapolsek Babat Supat yang baru, Iptu Widya Bakti Dira, STrk. juga dalam sambutamnya mohon dukungan dan spotnya dari Forkompincam  Babat Supat,  ia akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Batsu dengan penuh tanggung jawab, akan menjaga Kantibmas menekan pencurian sawit diwilayah hukum Polsek batsu serta  menjalankan program-program Polres Muba  bekerja dengan penuh Loyalitas, Integritas dan Totalitas.

” Tentunya saya memohon bantuan dan dukungan dari Forkompincam,  Camat, Lurah, Kades,  Tokoh agama, Tokoh masyarakat , rekan rekan Polsek Batsu untuk bekerja sama dalam membantu saya melaksanakan tugas sebagai Kapolsek batsu , juga berharap kritik dan saran yang membangun untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam melaksanakan K2YD,” ungkap Kapolsek Batsu yang baru sebelumnya bertugas di kanit Turjawali Satlantas Polres OKI.

Camat Babat Supat, Rio Aditya SIP MSi  dalam sambutannya mengatakan ,”terimakasih  pada Kapolsek iptu Andi Firdaus SH di mana selama 11 Bulan telah  bergabung bersama  Forkompincam  Babat Supat  dapat melaksanakan tugas yang baik. semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih  sukses lagi.

Dan untuk Kapolsek yang baru,  Iptu Widya Bakti Dira,STrk.selamat datang dan bertugas dan bergabung dengan  Forkompincam Babat supat dan tetap solit.” ungkap Rio (Ry)

Berita Pilihan