oleh

Peduli Covid 19, Bank SumselBabel Lubuklinggau Bagikan 2000 Masker

headlinesriwijaya.com – Penyebaran covid-19 yang terus meluas berdampak bagi masyarakat ditiga Wilayah kerja Kantor Cabang Bank Sumsel Babel yakni, Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara (MLM) tersebut. Dengan begitu, hal ini menjadi perhatian khusus Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau. oleh karena itu Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau dan yang ada di MLM membagikan 2000 masker untuk masyarakat.

Pegawai Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau foto bersama saat sesudah pembagian masker di simpang empat lampu merah bandara silampari.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin mengatakan kegiatan membagikan 2000 masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sekaligus mendukung program pemerintah dalam menanggulangi waba virus corona (Covid-19) yang ada ditiga Wilayah kerja Kantor Cabang Bank Sumsel Babel yakni, Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

“Alhamdulillah, kita hari ini membagikan 2000 masker yang dilakukan secara serentak oleh seluruh pegawai ditiga Wilayah kerja Kantor Cabang Bank Sumsel Babel,”kata Amrul Muslimin saat diwawancara Harian Silampari, Kamis (7/5).

4.Terlihat penjual buahan di Pasar Inpres Lubuklinggau sedang memakai masker yang sudah dibagikan oleh pegawai Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.

Amrul menjelaskan, untuk target sasaran pembagian masker ini, dirinya mengatakan lebih fokus memberikan masker kepada masyarakat yang kurang mampu, yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah contohnya saja seperti, juru parkir, pedagang asongan, tukang ojek, becak dan pedangan yang ada di pasar. Ia juga mengingatkan kepada seluruh pegawainya, saat membagikan masker tersebut harus tetap mengikuti peraturan dari pemerintah yakni dengan menjaga jarak agar tidak terjadinya perkumpulan. Ia juga menambahkan oleh karena itu, pembagian masker tadi memang sudah ditargetkan hanya untuk masyarakat yang kurang mampu diarea Pasar Bukit Sulap, simpang lampu merah kenanga II, simpang empat lampu merah bandara dan simpang tiga yang ada disimpang priuk, serta sepanjang jalan yang lalui.

Salah satu pegawai Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau foto bersama dengan tukang ojek saat pembagian masker di simpang empat lampu merah kenanga II.

“Dengan adanya pembagian masker ini, semoga bisa mengurangi dan memutuskan mata rantai penyebaran dari wabah virus corona. Dan Insyallah minggu depan kita juga akan memberikan bantuan sembako lebih kurang 1000 paket untuk masyarakat yang kurang mampu disekitar lingkungan wilayah rumah dari pegawai Bank Sumsel Babel sendiri,” tutupnya. (Fyh)

Berita Pilihan