Mahasiswa PTIK  Angkatan Ke – 79 Gelar Pengabdian Masyarakat di Muba 

HEADLINESRIWIJAYA.COM.     

Muba –Sebanyak 5 mahasiswa PTIK Angkatan ke 79 bersama 1 dosen dan 1 perwira pendamping melakukan pengabdian masyarakat di lingkungan Polres musi banyuasin,

Beberapa kegiatan akan digelar di wilayah polres musi banyuasin guna mendukung program akhir perkuliahan di PTIK, Ujar kapolres muba Melalui Kasi Humas Iptu Nazarudin Bahar SE,M.Si Selasa (15/3).

Lanjut nazar, Hari ini kita Bersama mahasiswa PTIK dengan melibatkan Pemerintahan Kecamatan lawang wetan, puskesmas menggelar kegiatan Vaksinasi massal bagi masyarakat serta pembagian sembako yang digelar di Gedung Serbaguna kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Setelah menyelesaikan perkuliahan di PTIK, di semester akhir ada pengabdian masyarakat yang wajib diikuti mahasiswa PTIK guna menyelesaikan studinya,” ujar nazar.

Selain menggelar kegiatan Vaksinasi kita juga mendampingi mahasiswa PTIK Angkatan ke 79 ini menyambangi panti asuhan Hari Kurnia Jaya di desa ulak paceh, untuk memberikan bantuan sosial.

Selama 5 hari, Mahasiswa PTIK ini melakukan pengabdian masyarakat di lingkungan Polres Musi banyuasin dengan agenda kegiatan yang berbeda guna untuk menerapkan ilmu kepolisian telah didapatkan selama di PTIK ,” Tutup nazar.(rel)