Kolam Renang TBS Sudah Dibuka Kembali

Lubuk Linggau, Sumsel1,327 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM

LUBUKLINGGAU-Dengan adanya Penerapan New Normal, Kolam renang Tirta Bukit Sulap (TBS), Jalan Nangka Lintas Megang, sudah dibuka sejak tanggal 5 juni 2020. Jam kunjungan dari pukul 08:00 WIB, sampai dengan pukul 18:00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pengunjug wajib mengenakan masker, cuci tangan dan semprot disfektan guna mencegah penularan covid-19.

Manajer Kolam Renang TBS, Wawan ketika di wawancarai hariansilampari.co.id mengatakan, setelah lama ditutup kurang lebih 3 bulan. Dengan adanya penerapan New Norma, pihaknya telah membuka kembali kolam renang seperti biasanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami begitu senang dan bahagia mendengar kabar penerapan New Normal dari Pemerintah,” ucapnya.

Mengenai kolam renang TBS, dirinya begitu senang dengan pemerintah cepat tanggap dalam penerapan New Norma karena bisa membuka peluang usaha serta memperbaiki ekonomi setelah pendemi covid-19.

Kolam renang TBS ini memiliki fasilitas seperti kolam balita, kolam anak-anak, dan kolam dewasa. Dimana air kolamnya selalu dibersihkan 1 hari sekali, dan selain itu kolamnya setiap hari disemprot dengan disfektan forin pembunuh kuman dan virus. Jadi kolamnya aman untuk anak-anak, balita dan dewasa.

Wawan berharap, semoga pendemi covid-19 ini benar-benar berakhir, dan lebih banyak lagi pengujung, agar olahraga renang ini bisa dijadikan sebagian pola hidup sehat untuk menambah dan menjaga imun tubuh.