oleh

Kebakaran Hebat, Empat Ruko Hangus

headliensriwijaya.com-Diduga hubungan pendek harus listrik atau korsleting listrik, empat Rumah Toko (Ruko) yang berada di Desa Dadi Mulyo, Kecamatan Madang Suku II hangus dilahap sijago merah, Selasa (5/5) sekitar pukul 6.30 WIB.
Api yang semakin membesar dikarena isi didalam ruko terdapat bahan bahan yang mudam terbakar. Sebab ruko tersebut merupakan studio foto dan peralatan cuci cetak foto dan Toko Bangunan.
Api baru bisa di jinakkan setelah warga bersama petugas pemadam kebakaran datang untuk melakukan pemadaman. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun akibat kebakaran itu pemilik ruko Gusnur (30), warga Jalan lintas Komering Desa Dadi Mulyo, Kecamatan mengalami kerugian mencapai Rp1 miliar.
Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, sebelum terjadinya kebakaran korban telah terbangun dari tidur dan sudah melakukan aktifitas di dalam rumah.

“Saat korban sedang beraktifitas dirumah, korban mendengar teriakan warga bahwa terjadi kebakaran yang bersumber dari ruko tengah yang terdapat perlaratam cuci cetak foto,” kata

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Madang II IPDA Hartono, Selasa (5/5).
Dengan di bantu warga kata Hartono, korban melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan kades dadi Mulyo langsung menghubungi Polsek dan Pemadam kebakaran. “Api dapat di padamkan sekira pukul 09.00 Wib, api di duga dari hubungan arus pendek listrik/konsleting,” jelasnya.
Hingga kini anggota Polsek Madang Suku II masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dalam kebakaran ini. “Bahkan kita juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus ini,” pungkasnya.  Hingga kini, korban masih dalam keadaan syok berat kerena kerugian yang dialami mencapai Rp1 miliar. (clau)

Berita Pilihan