Jemaah Mushallah Nurhidayah Payolansek antusias ikuti wirid pengajian .

Headlinesriwijya.com

Payolansek — Jemaah Mushallah  Nur Hidayah Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh terharu dengan penampilan Ustad muda belia Abdul Gafar yang baru berumur 16 tahun.

Hal itu saat  Ustad Abdul Gafar yang mampu menghapal Al-quran 30 juz dan pernah kuliah di Yaman selama 4 tahun dan tidak lama lagi akan mengambil Profesor, saat berceramah agama di Mushallah Nur Hidayah Payolansek Senin (10/07/2023).

Dalam tausiahnya ustad Abdul Abdul Gafar mengajak jemaah selalu bersyukur dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT dimana saja berada .

Carilah keridhoan Allah SWT sebelum kita menghadapNYA dengan memperbanyak amalan- amalan setiap saat.

“Pergunakanlah waktu hidup kita dengan memperbanyak amalan kepada Allah SWT agar kita Husnul khatimah”demikian intisari thausia Abdul Gafar di Mushallah Nurhidayah.

Sebelumnya Ketua Pengurus Mushallah Nurhidayah Syukri menjelaskan,ceramah agama ini diadakan dalam rangka silaturahmi jemaah setelah Lembaran Idul Adha 1444 H.

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Kota Payakumbuh Zainir kepada media ini mengatakan ,Mushallah Nur Hidayah baru berdiri lebih kurang dua tahun dan kedepan akan dilakukan wirid pengajian rutin setiap Minggu.

“Meski Mushallah tersebut terbilang baru namun jemaahnya ramai melaksanakan ibadah sholat fardhu berjemaah lima waktu dan juga saat wirid pengajian.” ungkap Zaini dari Fraksi PKB DPRD Payakumbuh .

Sebelum mendengar thausiah dari Ustad Abdul Gafar semua jemaah Mushallah Nurhidayah makan malam bersama .(*)

Komentar