Hari Pertama Kerja, Ini yang dilakukan PJ Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam

Banyuasin, Berita93 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.-

BANYUASIN, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dihari pertama kerja pasca lebaran idul fitri 1445H/2024M ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banyuasin guna memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik dan normal, Selasa (16/4).

Hani S Rustam sidak untuk memastikan bahwa pelayanan di RSUD Kabupaten Banyuasin berjalan dengan lancar dan prima serta memastikan kesiapan SDM di RSUD Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengatakan dalam kunjungannya di RSUD Kabupaten Banyuasin terlihat pelayanan telah berjalan dengan baik, sidak ini untuk memastikan dan menyaksikan secara langsung pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin pasca libur lebaran tetap berjalan dengan baik dan maksimal.

“Tentunya kita memastikan pelayanan publik mulai dari pelayanan administrasi, layanan kesehatan tetap berjalan seperti biasa walaupun hari pertama masuk kerja. Tetap kita pastikan pelayanan publik berjalan normal dan tidak ada pegawai yang kembali menambah libur lebaran dengan alasan tertentu hal ini menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Foto: Pj Bupati Banyuasin H. Hani saaat sidak di salah satu Bagian Kesra Banyuasin(ist)

selain itu juga Pj Bupati terpantau sidak di salah satu Kabag  Kesra dan kabag pembangunan Kabupaten Banyuasin , mengecek ruangkan kerja para pegawai dimana hari selasa merupakan sudah masuk kerja dan mulai  aktivitas kembali pasca cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 H (*)

Editor: Heri Chaniago

Komentar