Gubernur Sumsel Bangga Atas Kinerja Bupati Muratara

Muratara, Sumsel194 views

Atas Hasil Dicapai Dalam Penanganan Covid 19

HEADLINESRIWIJAYA.COM

Gubernur Sumatera, H. Herman Deru, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Musi Rawas Utara, merasa bangga mendengar laporan Bupati Muratara Syarif Hidayat, atas kinerjanya yang telah dicapai. “Jubir covid 19, sampaikanlah hasil kerja nyata seadanya tanpa opini, sebab masyarakat mengetahuinya dari pemberitaan. Alhamdulillah hal itu terlaksana di muratara,” jelas Gubernur Herman Deru. Sabtu (30/5/2020)

Yang menjadi banteng utama pertahanan dalam menghadapi virus corona bukan orang lain, melainkan diri kita sendiri. Dengan demikian mari kita semua mendengar dan melaksanakan yang menjadi anjuran pemerintah.

“Lakukan kedisiplinan hidup sehari hari seperti menjaga kebersihan, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun dengan banyak orang,” ucapnya

Penyebaran virus corona kita semua belum mengetahui kapan akan berakhir. Saat ini negara kita belum mendapatkan vaksin dan bagi yang terpapar hal itu bukanlah merupakan aib.

“Mulai 1 Juni, Presiden RI menerapkan kebijakan New Normal tetapi dengan menggunakan protokol kesehatan dan jangan membuat suatu kebijakan yang aneh aneh,” harap Gubernur.

Sementara itu, Bupati Kavupaten Musi Rawas Utara, Syarif Hidayat, mengawali pidatobya dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.  “Laporan kita sesuai petunjuk dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, sejak di bentuknya Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muratara dan telah bekerja keras dalam penanganan virus Corona,” jelas Bupati Syarip Hidayat. (*)