Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI, Ini Pesan Dandim 0306/50 Kota

Headlinesriwijaya.com

Lima Puluh Kota — Kodim 0306/50 Kota menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, bertempat di Aula Makodim. Yang mana kegiatan diikuti para Perwira Kodim 0306/50 Kota bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh. Jumat (28/7/2023).

Acara Komsos yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0306/50 Kota.

Tema yang diangkat dalam kegiatan Komsos tersebut yakni “Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI Yang Berkualitas Untuk Mendukung Kemajuan Bangsa”.

Dalam Sambutanya Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha meminta dukungan dari semua pihak terutama kepada Keluarga Besar TNI dalam menjalankan segala program TNI AD.

“Kami minta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang, tanpa perjuangan mereka, kami tidak akan menikmati kemerdekaan ini dan mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI, “ujar Dandim.

Disini kami juga mengharapkan agar keluarga besar TNI di wilayah bisa menjadi teladan dan pelopor bagi masyarakat sekitarnya dengan contoh karya nyata sesuai bidang masing-masing dalam pelaksanaan bidang pembangunan, ucapannya lagi.

Dirinya juga menambahkan, sebagai keluarga besar TNI harus tetap menjaga dan memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme dalam hati sanubari karena mempunyai kewajiban serta tanggung jawab untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI, pungkasnya.

(pendim/*)

Komentar