FKDM Lotim Sampaikan Permasalahan Penting ke Bupati,Soal Lotim ‎

Berita, Lotim49 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

LOTIM.. Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Lombok Timur menyampaikan isu-isu penting kepada Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy di pendopo Bupati Lotim,Rabu (25|1).

Isu penting tersebut menyangkut mengenai masalah pilkades,kondisi sosial sampai dengan masalah bencana. Maka tentunya tentunya perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten Lotim.

Ketua FKDM Lalu Ihsan mengatakan dihadapan Bupati FKDM sebagai ujung tombak deteksi dini berbagai konflik dan ancaman di tengah masyarakat senantiasa bergerak mencari dan mengumpulkan informasi untuk kemudian menyampaikan rekomendasi kepada kepala daerah.

Begitu juga pentingnya upaya pencegahan terhadap munculnya konflik dan ancaman di mana hal tersebut telah dilakukan pihaknya.

”  Kinerja FKDM dapat dilihat diantaranya melalui kondusifitas daerah,” tegasnya.

Sementara  Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam arahannya meminta agar FKDM untuk terus meningkatkan kinerjanya.Dengan menyampaikan perlunya pelaporan secara cepat tentunya  memanfaatkan teknologi komunikasi sehingga dapat direspon dengan cepat.

” Laporan tertulis sangat diperlukan sebagai bentuk pertanggungjawaban ke depan,namun laporan dengan penggunaan teknologi dengan cepat juga harus dilakukan,” tegasnya.(zal)

Komentar