oleh

Firsyah H Lakoni Mundur dari Bursa Calon Wabup Muratara

HEADLINESRIWIJAYA.COM

MURATARA-Firsyah H Lakoni yang digadang-gadangkan sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), terkuat resmi mengundurkan dari bursa pencalonan. Pria yang menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Muratara ini meminta maaf kepada simpatisan, pendukung setia yang sempat berjuang mensosialisasikan dirinya maju pada Pilkada Muratara, Desember 2020 mendatang.

“Saya memohon maaf pada semua masyarakat khususnya simpatisan dan pendukung. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua militan penuh iklas berjuang melakukan sosialisasi maju pada Pilkada Muratara 2020,” ungkap Firsyah sapaah Firsyah H Lakoni kepada media ini, Selasa (2/6/2020).
Mengenai surat rekomendasi dukungan kepada kandidat, lanjut dia, pihaknya masih menunggu DPP Nasdem yang tengah melakukan survey dan penggodokan semua kandidat. Apapun keputusan partai, ditegaskan Firsyah, selaku kader yang dipimpin Surya Paloh akan patuh dan menjalankan amanatnya. “Kami masih menunggu intruksi DPP Nasdem, apapun petunjuknya kita akan patuhi,” tegasnya.

Ditanya mengapa mundur dari bursa pencalonan ? Dia mengaku, banyak pertimbangan. Salah satunya, ia masih ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil Rawas Ilir, apalagi masih menjabat anggota DPRD Muratara. (han))

Berita Pilihan