Finclusion dan WeConnect International Mempersembahkan Capital dan Peluang Pasar untuk Wanita Pengusaha

Berita, Jakarta168 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

Jakarta — Acara WOW 2024, siap untuk merayakan Hari Wanita Sedunia dengan tema – Menginspirasi Inklusivitas.

Finclusion dan WeConnect bergabung untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menginspirasi inklusi bagi para pengusaha wanita untuk mengakses modal dan pasar.
Finclusion dengan bangga memperkenalkan Bu Mira, mitra bisnis yang akan membantu pengusaha wanita mengembangkan bisnis mereka melalui modul pendidikan, aplikasi manajemen keuangan, dan pinjaman, semuanya melalui WhatsApp.

Finclusion percaya pada potensi setiap wanita pengusaha di Indonesia, dan dengan Bu Mira, kami berkomitmen untuk mengubah impian itu menjadi kenyataan.
Bu Mira mengundang wanita pengusaha untuk terhubung dengannya di WhatsApp atau kunjungi https://finclusion.id.

WEConnect International ingin meningkatkan kesadaran tentang keragaman pemasok dan bagaimana para wanita pengusaha dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan bergabung dengan WECommunity.
Pembeli korporat dari WEConnect International seperti IBM, Mondelez, dan Standard Chartered juga berpartisipasi dalam acara ini untuk sesi matchmaking dan networking dengan pemilik bisnis wanita.

Acara ini didukung oleh asosiasi dan komunitas wanita seperti Shestarts.id, HIPMI Womenpreneur, dan UKMIndonesia.id.
Acara WOW adalah acara setengah hari untuk wanita pengusaha yang terdiri dari diskusi panel, sesi interaktif, dan networking.

Pembicara yang dikurasi mulai dari ahli industri tentang topik yang terkait dengan akses modal, akses pasar, dan sharing inspiratif oleh wanita pengusaha. Sesi yang menarik terdiri dari kuis singkat atau permainan mengenai Finclusion/Bu Mira dan WECommunity.

Sesi networking yang difasilitasi melintasi beberapa pemangku kepentingan: Institusi Keuangan, pembeli korporat, mitra strategis, dan wanita pengusaha. Dalam sesi ini, peserta bebas untuk berdiskusi dengan pemangku kepentingan yang relevan tentang bagaimana memperluas bisnis mereka.

Mari bersama-sama merayakan inklusi perempuan di Hari Perempuan Internasional 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari gerakan yang berkomitmen pada kesetaraan gender dan keadilan.

Tentang Finclusion untuk W-SMEs Inklusi Keuangan untuk Perempuan-Wirausaha Kecil Menengah di Indonesia (“Finclusion”) adalah kemitraan antara Badan Pengembangan Internasional Amerika Serikat (“USAID”) dan PT Impact Credit Solutions (“Nikel”) yang didedikasikan untuk memberdayakan wanita pengusaha dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan bisnis.

WEConnect International adalah organisasi nirlaba global yang mengumpulkan pembeli korporat, multilateral, dan pemerintah yang termotivasi dengan pemasok yang dimiliki oleh wanita di seluruh dunia. Pembeli anggota mereka mewakili lebih dari US$4 triliun dalam kekuatan pembelian tahunan gabungan, dan mereka telah berkomitmen untuk mendapatkan lebih banyak produk dan layanan dari bisnis yang dimiliki oleh wanita berbasis di lebih dari 135 negara.

WEConnect International mengidentifikasi, mendidik, mendaftarkan, dan mengesahkan perusahaan milik wanita yang memiliki kepemilikan, pengelolaan, dan pengendalian minimal 51% oleh satu atau lebih wanita.

WEConnect International memberikan Sertifikasi Usaha Wanita di lebih dari 60 negara yang mewakili 70% dari populasi dunia.(*)

Komentar