Car Free Day Jadikan Bukittinggi Hebat dan Sehat

Headlinesriwijaya.com

Bukittinggi,  РRibuan peserta Car Free Day Ayo Berolahraga dimeriahkan dengan senam pagi Bukittinggi Hebat dan Sehat setiap Minggu pagi di jalan Sudirman Bukittinggi.

Senam pagi Bukittinggi sehat disponsori warga masyarakat yang mengikuti setiap Minggu pagi dari pukul 06.00 sampai 10.00 Wib dan juga disuppor Wali Kota Erman Safar.

Penanggung jawab senam Bukittinggi sehat M.Teguh selaku Dan Propos FKPPI PC 0302 Kota Bukittinggi, menyebutkan bahwa Ayo Berolahraga Bukittinggi Sehat betul-betul disponsori Warga masyarakat dan Walikota Bukittinggi.

Senam dan olahraga bersama Care free day yang digelar dengan penanggung jawab FKPPI Minggu (30/07/2023) disponsori Cosmetic Wardah dengan instruktur senam Ayu Comel dengan tim instruktur lainnya.

Terpantau selama car free day lapangan kantin dan sepanjang jalan Sudirman diikuti group sasana tinju Pertina Bukittinggi “Sasana Jam Gadang Camp Bukittinggi”.

Selain itu Bukittinggi sehat diikuti sepeda, berbagai macam permainan olahraga yang dimeriahkan oleh warga masyarakat itu sendiri sesuai bakat dan kebutuhan yang ada dengan membawa alat masing-masing. Cukup asyik dan menarik kata M.Teguh.

M.Teguh terus berupaya bagaimana Kota Bukittinggi Sehat terwujud yang disponsori warga masyarakat Bukittinggi dan Agam sekitarnya.

Arena Car Free Day juga ditemui klub Pertina Bukittinggi Sasana Jam Gadang yang ikut berlatih saat Ayo Berolahraga di jalan Sudirman, sekaligus mengajak peminat bakat tinju bisa bergabung.

Pelatih Pertina Bukittinggi “Sasana Jam Gadang Camp Bukittinggi” A.Simanjuntak pelatih dan R. Manik mengungkapkan bahwa saat ini Sasana Tinju Sam Gadang terus berlatih dan kembangkan bakat para generasi muda yang ikut berlatih setiap Senin, Rabu dan Jum’at.

Mari kita giatkan olahraga masyarakat di kota Bukittinggi dengan Bukittinggi Sehat tambah Simanjuntak. (Ys/*)

Komentar