Abidullah Pelajar SMA Tugu Mulyo Juara Pertama, Melukis Online ” Hari Pahlawan ” digelar Satlantas Mura

HEADLINESRIWIJAYA.COM.- 

MUSI RAWAS-Lomba Melukis Online dengan tema, ” Hari Pahlawan”, diselenggarakan, Satuan Lalu Lintas Polres Musi Rawas, mendapatkan respond positif oleh masyarakat di Kabupaten Mura.

Hal tersebut terungkap saat pengumuman pemenang lomba saat dimintai keterangan di Mapolres Mura, sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (9/11/2022).

Abidullah (16), siswa kelas II, SMA Tugumulyo, merupakan peraih juara pertama mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena bisa memenangkan Lomba Melukis Online Hari Pahlawan dilaksanakan Satlantas Polres Mura.

“Dan, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Mura, dengan diadakan lomba ini bisa menggali kreatifitas khususnya kami para pelajar diwilayah Kabupaten Mura,” kata Abidullah.

Senada disampaikan, Ramadhan (30), pemenang Lomba Melukis Media Elektronik Dalam Rangka Hari Pahlawan, juga mengucapkan terima kasih kepada, Satlantas Polres Mura, dengan dilaksanakannya lomba ini, selain bisa menggali kreatifitas dan bakat.

“Sekaligus bisa memperat tali silaturahmi dengan anggota Polri khususnya Satlantas Polres Mura,” kata Rama sapaanya.

Sementara itu, Aidil perwakilan Guru SMA Tugumulyo, mengatakan bahwa kegiatan sekaligus lomba ini sangat bagus karena bisa menggali kreatifitas, bakat serta ide-ide para pelajar.

Karena jujur saja yang selama ini dimasa Pandemi Covid 19, para pelajar merasa kegiatan terbatas, dengan diselenggarakannya lomba ini bisa mengeksplorasi bakat pelajar.

“Selain itu, tercerminkan bahwa Polisi merupakan sahabat masyarakat dan dekat dengan masyarakat serta salah satu bentuk menghormati jasa para pahlawan,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami mengatakan bahwa Lomba Melukis Online dengan tema, ” Hari Pahlawan”, sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Dan, lomba ini dilaksanakan dimulai sejak, Sabtu (5/11/2022), hingga Senin (7/11/2022), dan diumumkan pemenang pada, Selasa (8/11/2022), dan diserahkan hadiahnya pada, Rabu (9/11/2022).

“Rencananya, para pemenang lomba akan diikut sertakan pada lomba Korlantas Polri,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menjelaskan, tujuan digelar lomba ini tidak lain untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus untuk menggali bakat, potensi serta ide kreatifitas para peserta lomba.

“Serta, salah satu langka anggota Satlantas Polres Mura, untuk dekat dengan masyarakat Kabupaten Mura. Dan, atas nama pribadi beserta personel Lantas Polres Mura, mengucapkan selamat kepada pemenang,” tutup wanita yang mengenakan hijab ini(*)

Komentar