Kuda Hitam’ Tak Diduga Safrial Mantan Bupati Tanjabbar Calonkan Diri Jadi Gubernur Jambi Sambangin Sekber Rumah 808

Berita, Jambi191 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

JAMBI – Dr. Ir H. Safrial, M.S. yang pernah menjabat Bupati Tanjung Jabung Barat Dua periode pada tahun 2006-2011 dan 2016-2021 ini berniat akan maju sebagai calon Gubernur Jambi.

Keseriusan Safrial untuk maju sebagai calon Gubernur Jambi ini saat ditemui awak media di Kota Jambi. Safrial datang ke Kota Jambi langsung menyambangi Sekretariat Bersama Rumah 808 untuk melakukan silahturahmi bersama tim pemenang yang sukses memenangkan pasangan Presiden terpilih Prabowo dan Gibran di Provinsi Jambi.

Sekretariat Bersama (Sekber) Rumah 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran menyambut baik kedatangan Safrial di sekretariat bertempat di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tepatnya di dekat Stadion Persijam.

Dikatakan Safrial yang juga bergelar Orang Kayo Rajo Laksamana mengatakan, dirinya bersama rombongan menyambangi Sekber rumah 808 untuk melakukan silahturahmi dan berbincang mengenai politik di Pilgub nanti.

“Kami sepakat, bagaimana kita bisa ikut campur dalam membangun Provinsi Kambi kedepannya yang lebih baik, itu yang kami sepakati bersama tim pemenangan sekber rumah 808 tadi,” katanya, Jum’at (24/5/2024).

Ditanyakan persiapan untuk pemilihan Gubernur Jambi mendatang, Safrial masih menunggu partai yang akan mengusung dirinya nanti untuk pencalonan Gubernur Jambi tahun 2024-2029.

“Persiapan itu perahunya mana, itu harus dipersiapkan perahunya apa, kemudian kalau mesin ketek itu kan bensinnya kan harus dipersiapkan, kira-kira begitulah, pahamlah kan,” ucap Safrial sambil tersenyum.

“Saya berharap dengan Sekber rumah 808 kita bisa menyatu untuk mengusung saya dan bisa kita membawa Jambi lebih baik,” harapan Safrial.

Menurut Safrial, dirinya belum melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa dirinya akan serius maju sebagai calon Gubernur Jambi periode 2024-2029.

“Saya kan belum memperkenalkan diri, sepanduk-spanduk kan belum dipasang, biar masyarakat tahu bahwa, oh Pak Safrial nyalon, kita disebut sebagai ‘Kuda Hitam’ ya bisa saja kita lihat saja yang terpenting masyarakat kita harus cerdas,” tandasnya.

Ditambahkan Ketua Sekber Rumah 808, rumah sekber 808, dr. Iskandar Budiman mengatakan, dirinya bersama tim pemenangan tentunya nanti akan menyatakan diri dukungannya terhadap cakada maupun partai politik di Provinsi Jambi ini, sekber rumah 808 akan menerima siapapun yang akan datang untuk bersilahturahmi ke sekber rumah 808.

“Kita bersama-sama nanti mengambil keputusan tersebut, tentunya kami melihat terlebih dahulu figur dan elektabikitas dari masing-masing para calon yang akan kami dukung untuk memenangkan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang, tanpa menganggu partai politik,” ucap Iskandar Budiman, Minggu (19/5/2024).

Beliau Kandidat calon ini tentunya sudah memiliki sepak terjang yang baik dan pasti mempunyai misi-visi untuk kepentingan rakyat dan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Kita mencoba membangun komunikasi yang baik terhadap para, sekber rumah 808 siap membantu para Cakada maupun Cagub dan partai politik untuk menjadikan para calon pemimpin yang benar-benar memikirkan kemajuan Provinsi Jambi,” tutupnya.(Amri)

Editor: Heri Chaniago

Komentar