oleh

Usai Lebaran, Sekretariat DPRD Muba Cukur Rambut Bersama

 

HEADLINESRIWIJAYA.COM – Usai Lebaran, Sekretariat DPRD Kabupaten Muba menggelar Kegiatan Cukur Rambut Bersama Sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H di hari pertama masuk kerja pada hari Selasa (26/05/2020).

Acara Halal Bihalal Sekretariat DPRD Kab. Muba ini digelar dalam rangka ungkapan rasa syukur setelah menjalani Ibadah Puasa Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Diawali dengan mencukur rambut bersama (laki-laki) oleh 4 (empat) orang Pangkas Rambut, Shalat Dzuhur bersama dan pemotongan Nasi Tumpeng bersama yang disambut antusias dan penuh keceriaan oleh seluruh jajaran Staf ASN, Tenaga Honorer dan Cleaning Service bahkan ada 1 (satu) Anggota DPRD yang ikut mencukur rambut yaitu Ketua Komisi IV DPRD Kab. Muba Firman Akbar, SH dengan tetap menjaga jarak, Cuci Tangan hingga bersih dan tidak bersalaman untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Dengan adanya kegiatan Halal Bihalal diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi, saling memaafkan, membentuk sinergitas dalam membangun kinerja yang baik dan kekompakan bersama sehingga tidak ada permusuhan dan kebencian antar Staf ASN dan tenaga honorer Sekretariat DPRD Kab. Muba.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, Sekretaris DPRD Kab. Muba Drs. M. Thabrani Rizki mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H mohon maaf lahir dan batin karena setelah selama 30 hari menjalani Ibadah Puasa Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri 1441 H kita selalu ingat kepada Allah Swt.

Kegiatan mencukur rambut bersama ini bertujuan untuk membersihkan dan mensucikan hati & jiwa serta berharap ke depan bisa dipertemukan kembali pada Bulan Suci Ramadhan, semoga wabah Covid 19 cepat berakhir sehingga bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

Melangkahlah dengan langkah yang lurus jangan mengulang kesalahan yang lalu, terus Amanah dalam tugas yang telah diberikan. Setiap Tahun harus ada inovasi yang baru, memberikan motivasi dan semangat dengan harapan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Setelah 5 tahun terakhir, banyak perubahan yang telah dilakukan dan diwujudkan di DPRD Kab. Muba hingga banyak keberhasilan yang dicapai dan ke depan terus lakukan yang terbaik untuk DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.(Han)

Berita Pilihan