TNI dan Polri Bersama Wartawan Tingkatkan Sinergitas Main Bola Bersama Jelang Pemilu.

Berita, Sumsel115 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.-

Palembang-TNI-Polri dan wartawan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan Guna meningkatkan sinergitas menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari mendatang.

Pertandingan persahabatan itu digelar di Stadion Letjend Harun Sohar, Jalan Kol H Burlian, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Selasa (6/2) sore.

“Pertandingan ini untuk meningkatkan kebugaran kita menjelang Pemilu nanti sekaligus untuk menjaga kekompakan antara TNI-Polri dan wartawan,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Di tempat yang sama, Ketua IJTI Sumsel M David mengungkapkan, awak wartawan siap mensukseskan Pemilu 2024 nanti. Sekaligus menjaga situasi Kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang.

“Kita siap mensukseskan pemilu dan wartawan senantiasa bersikap netral. Kita juga imbau kepada wartawan untuk tidak membuat berita yang bersifat provokasi, agar situasi kamtibmas di Sumsel khususnya Kota Palembang tetap terjaga dan Sumsel zero konflik,” ungkap.

Pada pertandingan persahabatan antara Tim PJU Polrestabes Palembang melawan TNI berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol tunggal polri diciptakan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Suggihartono,”pungkasnya.(yan)

Komentar