Setiap Desa akan Dipasang CCTV

HEADLINESRIWIJAYA.COM.

EMPAT LAWANG – Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Muara Pinang, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama di Kantor Kecamatan Muara Pinang, Rabu (28/12).

Rakor ini langsung dihadiri Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan dan Camat Muara Pinang, Farizal Hendrawan bersama Danramil Muara Pinang yang diwakili Peltu Beni.

Rakor juga dihadiri Ketua Forum Kades, Kepala KUA Muara Pinang, para kades se-Kecamatan Muara Pinang dan segenap anggota Satpol PP desa se-Kecamatan Muara Pinang.

Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan mengungkapkan, Rakor ini dalam rangka mewujutkan situasi Kamtibmas semakin baik.

“Kesimpulan dalam giat rapat koordinasi tersebut bahwa unsur Muspika, pak Camat, Danramil, Kapolsek, harus selalu kompak,” ungkapnya.

Tidak hanya itu kata Kapolsek, unsur Muspika juga harus selalu solid untuk mendukung dan menciptakan situasi k
Kamtibmas di wilayah Kecamatan Muara pinang. “Tentunya bekerja sama juga dengan seluruh masyarakat di seluruh Kecamatan Muara pinang,” tambahnya.

Dari Rakor itu juga sambung Kapolsek, setiap desa akan diaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) desa yang akam dimotori Linmas desa pada malam hari.

“Akan dilakukan pemasangan CCTV di setiap desa,” ujarnya.

Kemudian disampaikannya, pihaknta juga menyampaikam imbauan kepada masyarakat mengenai larangan acara muda-mudi di acara hajatan dan larangan peredaran minuman keras di setiap acara hajatan.

“Ini sesuai dengan surat edaran Bupati Empat Lawang,” tegasnya. (frz/rls)

Komentar