Serah terima jabatan kepala desa karya maju kecamatan keluang

Advetorial182 views

Kecamatankeluang.com,  Desa karya maju 23 april 2020

Dalam pemilihan kepala desa serentak kabupaten Musi Banyuasin di bulan Maret 2020, terpilihlah para kades yang menjabat untuk periode 2020-2026 dan dilaksanakan pelantikan serentak pada tanggal 22 April 2020 termasuk dalam kecamatan Keluang.

Hari ini tanggal 23 April 2020 Serah terima jabatan dari Penjabat sementara (PJ) kades suparnianto ke kepala desa periode 2020-2026 Yas Budaya.SH. di desa karya maju kecamatan Keluang.

Dalam sambutan Pj kades suparnianto mengucapkan banyak terima kasih kepada aparatur desa karya maju atas sinergitas selama 3 bulan menjabat sementara banyak sekali kegiatan yg harus di kerjakan, terutama dalam proses seleksi dan persiapan hingga akhir pemilihan kades serentak

Senada dengan Isi sambutan PJ kades suparnianto begitu juga kades terpilih Yas Budaya.SH. mengucapkan bahwa sinergitas pemerintah desa karya maju harus tetap di maksimalkan agar terciptanya kehidupan yang sejahtera untuk masyarakat serta mengembangkan pembangunan lebih merata.

Kades Yas Budaya.SH juga mengungkapkan ” untuk aparatur pemerintah desa agar tidak Hidup dalam jabatan, namun hidupilah desa dengan jabatan, karena dalam instansi pemerintahan pengabdian lah yang utama. Maka dari itu mari bersinergi bersama membangun desa” tandasnya (red:e-coder)